Rabu, 29 Maret 2017

SETAHUN DI BUMI KHILAFAH "




AlhamdulilLah 'Alaa Kulliy Haal

Masih Teringat Dulu Ketika Masih Di Indo Melihat Rilisan Daulah Yang Hampir Setiap Hari Tersedia di Laptop, Hampir Setiap Hari Pula Tak Lupa Mendengar Nasheed Daulah Disetiap Waktu Luang Yang Menemani Hari Hari Di Rumah Kontrakan...
Sesekali Aku Menangis Tersedu Menahan Kerinduan Ketika Melihat & Mendengar Kehidupan Di Bumi Khilafah Yang Di Cintai Orang Orang Yang Beriman ( Aku Yaqin Kalian Pun Begitu )
Setiap Harinya Ku selalu Berharap Semoga Suatu Hari Di Sampaykan Ke Bumi Allah Yang Telah Menerapkan Syariat Islam Secara Kaffah Di Iraq & Syam Kami Pun Sudah Bertekad Bulat Untuk Hijrah Ke Bumi Syam Sebelum Akhir Tahun...
AlhamdulilLah Di Awal Malam Yang Sangat Dingin Akhirnya Doa Kami Pun Terjawab Dan Aku Berhasil Menyeberangi Perbatasan Dengan Perasaan Yang Tidak Menentu ( Disatu sisi Karena Terpisah Dengan Suami Disisi Lain Serasa Masih Berkhayal, Shock Dengan Sejuta Perasaan Yang Sulit Untuk Di Ungkapkan )
Sedikitpun Aku Tidak Menangis Mungkin Karena Masih Shock Capek Dan Seolah Tidak Percaya Antara Iya Dan Tidak Jika Aku Telah Sampai Di Negeri Impian Hingga Akupun Di Inapkan Di Sebuah Maqor ( Rumah Sementara Bagi Muhajir )
Walhamdulillahiwahdah...
Setelah 3 Hari Di Maqor Perbatasan Akhirnya Kami Di Bawa Ke Raqqa...
Di Saat Itulah Di Mobil Aku Mendengar Kembali Nasheed Yang Dulu Pernah Ku dengar Sewaktu Masih Di Negeri Kafir Hindunesyiah
" Abu Bakar Al Baghdadiy Yaa Amiruna " Sontak Air Mata Ku Pun Tanpa Terasa Begitu Deras Membasahi Pipi
Ummahat Turkiy Di Sebelahku Melihat Aku Menangis Ia Pun Ikut Menangis...Perasaan Haru Bahagia Bercampur Jadi Satu Yaa Rabbiy Segala Puji Bagimu Yang Telah Menyampaikan Hamba Yang Lemah Ini
Alhamdulillah Kini Aku Berada Di Sini Negeriy Nya Para Nabi...Di Bumi Khilafah Islamiyyah Negeri Impian Orang Beriman Negeri Yang Di Pimpin Oleh Keturunan Yang mulia Cucu Nabi Muhammad Sallallahu'Alaihi Wa Sallam ( Syaikh Ibrahim Ibn Awwad Al Badri Al Husayni Al Qurayshi Al Baghdady )
Di Sepanjang Perjalanan Aku Melihat Hamparan Padang Pasir Terbentang Luas, Deretan Pohon Zaitun Yang Tak Pernah Ku Lihat Sebelumnya Masyaa Allah...
Awalnya Aku Merasa Heran Sepanjang Perjalanan Aku Tidak Melihat Adanya Royah ( Bendera Tauhid Hitam ) Ciri Khas Daulah Islam Berkibar...
Masyaa Allah...
Sekali Lagi Airmata Membasahi Pipi Ketika Pertama Kali Melihat Panji Rasulullah Berkibar Dengan Gagah Nya Di Gerbang Pintu Masuk & Dijalan Jalan Sepanjang Menuju Kota Raqqa...
Kami Sadar Ini Bukanlah Akhir Dari Perjalan Kita Sebagay Muhajirin ,Smoga Allah Tsabatkan Kami Dijalan Ini & Mengumpulkan Kami Bersama Para Syuhada' & Anbiyaa Inshaa Allah
Disini Aku Merasakan kejayaan Islam Telah Kembali, Dimana Ummat Islam Menjadi Tuan Di Negeri Sendiri, Dan Orang Orang Kafir Menjadi Hina Lagi Terhinakan...
Amar Ma' ruf Ditegakkan Nahi Mungkar Pun Dijalankan !
Barangsiapa Yang Menyakiti Kaum Muslimin Disini Niscaya Akan Ditertibkan !
Para Penjahat, Koruptor, Begal, Pembunuh Pelaku Dosa Besar Semua Akan Dihukum Dengan Syariat Yang Agung ( Al Qur'an & Sunnah )
Mata Mu disini Akan Terbiasa Melihat Kebaikan...
Islam & Syariat-Nya Benar Benar Menjadi Tinggi, Orang Orang Kafir Yang Berani Coba2 Menghina Islam Akan Menjadi Bangkai Dan Dipertontonkan Kepada Seluruh Ummat Agar Dijadikan Pelajaran !
Jika Dulu Hanya Bisa Membaca Kisah Kisah Kejayaan Islam Di buku Sejarah, Maka Disini Aku Melihat Segelintir Orang Orang Yang Beriman Kembali Mengukir Sejarah Dengan Menegakkan Syariat Yang Telah Lama Ditinggalkan, Dan Seluruh Syariat Pun Telah Dilaksanakan !
Walhamdulillahirobbil'Aalamiin...
Ya Rabb...
Jika Daulah Ini Daulah Khawarij Seperti Yang Mereka ( Shahawat ) Tuduhkan Maka Bunuhlah Para Pemimpinnya Hancurkanlah Seluruh Kekuasaan Nya dimuka Bumi Serta Berikanlah Hidayah Kepada Junud nya Yg berjuang Dijalan Mu...
Namun Jika Daulah Ini Benar Benar Menerapkan Syariat-Mu Secara Kaffah Maka Berikanlah Tamkin Kepadanya Dibumi , Perluaslah Wilayah Kekuasaan Nya Taklukkan lah Keangkuhan Koalisi Kafir Murtad Dibawah Kaki Junud2 nya !!
Serta
Berikanlah Kabar Gembira Kepada Hati Orang2 yg Beriman...
Bumi Khilafah Raqqah 8 Rabiul Awal 1438H
(Ummu Azzam Hurayrah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar