Rabu, 29 Maret 2017

SISTEM RING MUSUH UMAT ISLAM

SISTEM RING MUSUH UMAT ISLAM



SISTEM RING MUSUH UMAT ISLAM

- Ring Satu


Ring satu kelompok kuffar adalah segala kelompok non-muslim. Baik memerangi kaum muslimin, maupun tidak memerangi secara langsung. Termasuk dalam hal ini adalah kaum musyrikin, dan atheis. Kedudukan mereka sama, yaitu kafir harbi muharriban fi'lan.
- Ring Dua
Adalah kelompok murtadin dari golongan penguasa taghut murtad yang mencampakkan hokum Allah, dan membantu Kuffar dalam memerangi kaum muslimin. Termasuk hal ini adalah kelompok syiah yang memiliki jejak sejarah pengkhianatan kaum muslimin semenjak khulafaur rasyidin.
- Ring Tiga
Adalah kelompok murtadin dari golongan pasukan (anshar) penguasa taghut murtad yang melindungi penguasa, dan non-muslimin. Dan mengikuti segala kemauan dan perintah dari penguasa dan non-muslim. Mereka mendapatkan dana baik dari salibis asing maupun dana dari penguasa yang murtad untuk menangkapi, mendzalimi, memerangi, dan membunuhi kaum muslimin.
- Ring Empat
Adalah kelompok munafiqin dari golongan kaum muslimin yang murtad karena kepentingan dunia. Yaitu memberikan dukungan terhadap kelompok kuffar, penguasa, maupun ansharut taghut. Mengamini segala langkah kuffar, penguasa murtad, maupun ansharut taghut. Melakukan pembelaan baik secara ucapan maupun tindakan yang pada hakikatnya mereka telah keluar dari Islam.
Sayang sekali, banyak kaum muslimin yang sembrono menterjemahkan tindakan seorang ulama yang dianggap mengikuti kepentingan Jepang dan Penjajah. Dan menjadikan tindakan ulama sebagai arbab (sesembahan) selain Allah. Padahal hal tersebut telah disebutkan Rasulullah melalui Adi bin Hatim radhiyallahu 'anhu tatkala Rasulullah menjelaskan tentang ayat
"apakah kalian mengambil para rahib-rahib kalian sebagai sesembahan selain Allah?"
Kemudian Adi bin Hatim bertanya kepada Rasulullah
"Ya Rasulullah, (dulu semasa Nasrani) kami tidak menyembah Rahib-rahib kami".
Lalu Rasulullah menjelaskan bahwasanya menyembah rahib-rahib ini adalah pada saat kalian mengikuti perkataan para rahib kalian (secara membabi buta), hingga mengharamkan apa yang dihalalkan Allah. Dan menghalalkan apa yang diharamkan Allah.
- Ring Kelima
Adalah orang-orang bodoh yang membenarkan kuffar, penguasa taghut murtad, ansharut taghut, dan munafiqin. Mereka menolak belajar, padahal ilmu dan ulama tersebar luas. Ilmu telah mudah diakses dan dipelajari sebagai bayan untuk diamalkan. Mereka memilih dalam kesesatan karena menilai kebenaran menurut hawa nafsu mereka sendiri. Atau memilih dalam kesesatan, karena kelompok mereka menilai kebenaran menurut pemahaman kelompok mereka sendiri (ashobiyah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar