Rabu, 03 Juni 2015

Hamas mengajarkan ke semua Pejuang al-Qossam bahwa memerangi Salafi Jihadi lebih utama dari memerangi Yahudi.

[ Terjemah ] Konfirmasi Resmi dari Ibnu Taymiyyah Media Center tentang pembunuhan yg dilakukan Hamas terhadap mantan anggota al-Qossam yg bergabung bersama Salafi Jihadi ( sayap militer Gaza ) Yunus Hunr (taqobbalhulloh) (peristiwa yg baru2 ini terjadi di Gaza)
===

Hamas mengajarkan ke semua Pejuang al-Qossam bahwa memerangi Salafi Jihadi lebih utama dari memerangi Yahudi.
Hamas telah melakukan pelatihan Khusus untuk memerangi Mujahidin Salafi Jihadi, menangkap dan meng-eksekusi Mujahidin Salafi, lalu melakukan kampanye media / Kebohongan terhadap mujahidin.
Hamas menunjukan foto senjata Yunus Hunr dan ingin digunakan untuk menyerang Hamas -itu adalah kebohongan-
Mereka adalah senjata yg dipersiapkan untuk memerangi Yahudi eksklusif, mereka mengatakan bahwa dirumahnya terdapat bom, bagaimana mungkin ?
Dirumahnya beliau tinggal bersama keluarganya, bagaimana menyimpan bom bersama keluarganya ?, kami menantang Hamas agar keluarga berbicara mengenai Asy-Syahid.
Untuk Media Independent agar mereka dapat memberitahu yg terjadi, saudara kami itu mantan anggota al-Qossam tapi faktanya beliau bergabung bersama Salafi Jihadi.
Bukan alasan untuk mengepung rumahnya dan membunuhnya.
Sepertinya itulah wajah Hamas, kita memliki 2 pilihan, ditangkap dan dihinakan, atau dibunuh seperti ini.
Kita harus mengatakan Hamas harus bertanggung Jawab atas apa yg terjadi, dan mereka tidak terkejut saat respon pembalasan dari kami datang.
===
Note, jika terjemahan kurang bagus harap maklum, karena tulisan pada rilisan yg terlalu kecil, juga terbatasnya kemampuan si penulis dalam men-tarjim... smile emotikon
===
dan sampai kini...
Hamas terus memprovokasi Mujahidin Salafi hari demi hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar